Sifat Orang yang Lahir di Bulan Maret



Setiap orang pasti memiliki sifat dan karakter masing-masing. Hal tersebut ditentukan oleh faktor genetik yang dibawa dari kedua orang tuanya.

Namun, selain dari itu, tahukah kamu jika ternyata sifat seseorang juga bisa ditentukan dari bulan lahirnya?

Dari Januari sampai Desember, ternyata memiliki makna-makna tertentu di dalamnya.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang sifat seseorang yang lahir pada bulan Maret. Apa saja sifat-sifatnya? Simak informasinya berikut ini.

1. Pemarah

Orang yang lahir di bulan Maret cenderung memiliki sifat yang pemarah. Jadi, jangan coba-coba berurusan dengan mereka. Jika membuat kesalahan, segera minta maaf sebelum amarahnya semakin menjadi-jadi.

2. Tegas

Sifat tegas juga dimiliki oleh orang yang lahir di bulan Maret. Mereka tidak pandang bulu terhadap siapapun. Yang menurut mereka salah, akan ditegur, Itulah ketegasan yang dimiliki oleh orang yang lahir di bulan Maret.

3. Jiwa Pemimpin

Percaya atau tidak, orang yang lahir di bulan Maret juga punya kapasitas sebagai pemimpin. Mereka bisa mengatur dirinya sendiri dan juga orang lain sehingga banyak yang mengikutinya.

4. Berani

Orang yang lahir di bulan Maret adalah orang-orang yang pemberani. Mereka tidak mengenal rasa takut jika merasa benar. Begitu pula sebaliknya, jika mereka merasa salah, maka mereka tidak takut untuk mengakui kesalahannya.

Nah, itulah beberapa sifat yang dimiliki oleh orang yang lahir di bulan Maret.

Sumber: Sastrawacana

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SIHOKI Review

Ada yang Tahu Arti Friyay?